Monday, July 15, 2013

Kartun Baru Disney, "Frozen"

Film kartun terbaru karya Disney "Frozen" akan dirilis pada November 2013. Berikut karakter-karakter nya

Anna (pengisi suara: Kristen Bell)

Anna merupakan sosok yang sangat lemah lembut. Dia adalah orang yang optimis dan sangat perhatian. Dia berusaha untuk berkumpul lagi dengan kakaknya, Elsa. Secara tidak sengaja, Elsa melepaskan kekuatannya sehingga menyebabkan kerajaan Arendelle mengalami musim dingin abadi. Bermodalkan keberanian dan sikap pantang menyerah, Anna bertekad menyelamatkan kerajaan dan keluarganya.

Elsa (pengisi suara: Idina Menzel)

Dari luar, Elsa terlihat berbahaya dan pendiam, namun sebenarnya dia hidup dalam ketakutan akan kemampuan ajaibnya - dia terlahir dengan kekuatan untuk menciptakan es dan salju. Sesungguhnya itu merupakan kekuatan yang indah, namun juga berbahaya. Dihantui rasa bersalah karena nyaris membunuh adiknya, Anna, Elsa mengasingkan dirinya sendiri. Saat berada di puncak emosi, secara tidak sengaja Elsa menciptakan musim dingin abadi yang tidak bisa dia hentikan. Dia takut menjadi monster, dan tak ada seorang pun yang bisa menolongnya. 


Duke of Weselton (pengisi suara: Alan Tudyk)

Duke of Weselton selalu berusha untuk dekat dengan ratu baru, sampai akhirnya kekuatan Elsa terungkap. Dia yang pertama kali memanggil Elsa sebagai monster dan mencoba membuat kerajaan melawannya, apapun dilakukan Duke of Wselton agar dia bisa mengeksploitasi hasil bumi kerajaan Arendelle.
  
Oaken (pengisi suara: Chris Williams) 
Oaken menjaid pengurus Wandering Oaken's Trading Post and Sauna. Sejak badai salju Elsa yang melanda pada pertengahan Juli, dia menyadari bahwa dirinya memiliki banyak persediaan musim panas.
  
Hans (pengisi suara: Santino Fontana)

Hans adalah anggota kerajaan tetangga yang tampan yang datang ke Arendelle untuk koronasi Elsa. Hans pintar, selalu mengamati, dan bersifat kesatria. Dia berjanji tidak akan meninggalkan Anna, dan mungkin dialah jodoh yang selama ini ditunggu bertahun-tahun.
  
Kristoff (pengisi suara: Jonathan Groff)
Kristoff benar-benar tipe petualang. Dia tinggal di pegunungan di mana dia memanen es dan menjualnya ke kerajaan Arendelle. Kristoff adalah sosok orang yang kuat, selalu berpikir logis, dan memiliki aturan hidup sendiri. Dia mungkin terlihat kesepian, namun dia selalu bersama sahabatnya, seekor rusa yang setia bernama Sven.
  
Sven 
Seekor rusa dengan hati Labrador, Sven, adalah sahabat setia Kristoff. Meskipun jarnag berbicara, Sven selalu menemani Kristoff ke mana pun pergi.
  
Marshmallow 
Marshmallow merupakan manusia salju jahat yang terlahir dari kekuatan Elsa. Dia bertindak sebagai penjaga istana salju Elsa. Dia tidak banyak bicara, namun memiliki pukulan mematikan.
  
Olaf (pengisi suara: Josh Gad) 
Dia Olaf dan dia suka pelukan hangat. Juga muncul dari kekuatan ajaib Elsa, Olaf adalah sosok manusia salju paling ramah di kerajaan Arendelle.

No comments:

Post a Comment