Tuesday, July 23, 2013

10 Shinobi Terkuat dari Kumogakure

10. Samui
http://th09.deviantart.net/fs70/PRE/f/2012/050/b/0/samui_by_theimortal-d4q97xr.png
Samui adalah seorang kunoichi handal dan kakak dari Atsui. Ia juga bertindak sebagai ketua tim Samui. Selain itu ia juga merupakan salah satu dari Jonin Kumogakare terhebat. Saat perang dunia shinobi ke-4 ia "ditempatkan" pada Divisi 1 yang dipimpin oleh Darui. Ia dikatakan oleh Naruto membantunya untuk mengalahkan Pain (Ketua Akatsuki). Samui juga merupakan wanita yang pendiam dan ia pernah menyelamatkan Naruto dari wanita yang satu tim dengannya dialah Karui, Sayang pada perang dunia shinobi ke-4 ia harus mengakuinya. Ia disedot kedalam guci Benihisago milik Kinka, Tak salah Atsui pun di sedot ke dalam guci itu.

9. Karui
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20130626153711/naruto/pt-br/images/9/9b/Karui_completa.png
Karui adalah seorang Jonin Kumogakure dan ia se-tim dengan Samui dan Omoi. Ia mempunyai kekasih yang bernama Omoi. Omoi adalah seorang laki-laki yang diam saja jika Karui "ngamuk". Karui adalah seorang wanita galak yang memukuli Naruto hingga bengkak dan mimisan karena Karui marah Naruto malah mendukung Sasuke dan tidak ingin membunuh Sasuke. Di saat perang dunia shinobi ke-4 ia berada di divisi kedua bersama Neji, Hinata dan lain-lain diketuai oleh Kitsuchi. Ia adalah pengguna  teknik awan.

8. Shii
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20130216142842/denaruto3/de/images/4/41/Shiganz.png
Shii adalah pengawal dari Raikage ke-4 yang bernama A. Ia adalah seorang ninja sensorik dan ninja medis. Ia berpartner dengan Darui sebagai pengwal. Ia pun melawan Sasuke, Alhasil ia terkena jurus  genjutsu Sasuke yang bernama Susano'o. Ia merupakan Jonin juga. Pada perang dunia shinobi ke-4 ia ditempatkan dibagian Ninja sensorik karena ia dinilai memiliki kualitas  yang lebih bagus sebagai ninja sensorik ketimbang menjadi ninja medis. Shii adalah pengguna elemen petir dan awan.

7. Omoi
http://www.buycosplayoutfit.com/media/catalog/product/o/m/omoi_again___full_view_needed_by_kalizu.jpg
Omoi adalah kekasih dari Karui sehingga ia selalu berdua. Omoi adalah murid dari si Jinchuuriki ekor 8 yaitu Killer bee. Ia juga merupakan Jonin yang dimiliki desa Kumogakure. Saat perang dunia shinobi ke-4 ia ditempatkan di tempat divisi sensorik yang dikapteni Kankuro, Di divisi penyergap ia melawan Shin (Kakak Sai), Deidara, Sasori, Chuukichi dan lain-lain. Ia memiliki ciri khas yaitu selalu memakan sebuah permen. Ia merupakan anggota tim Samui. Saat perang dunia ia juga pernah melawan Ringo salah satu pemilik 7 pedang besar Kirigakure. Ia  memiliki pedang panjang yang dipakai oleh seluruh Ninja Kumogakure kecuali Raikage.

6. Ginkaku
http://images.saiyanisland.com/data/598/Storm-3-Art-Ginkaku.jpg
Ginkaku adalah adik dari Kinkaku yang dijuluki "Emas dan Perak", Julukan itu mereka dapatkan karena kekuatannya yang sangat "dahsyat". Ia pernah dimakan oleh Kyubi hidup-hidup tetapi ia tidak mati didalam tubuh Kyubi dengan memakan sisa makanan milik Kyubi. Pada perang dunia Shinobi ke-4 ia di-Edo tensei oleh Kabuto yang beroperasi melawan pasukan Divisi 1 yang dipimpin Darui. Ia melawan Samui, Atsui (Adik Samui) dan Darui, Ginkaku mampu menyedot Samui dan Atsui kedalam guci miliknya dan hampir menyedot Darui, Pada akhirnya ia disegel oleh Darui ke dalam sebuah tong dan kemudian tong itu "dicuri" oleh Tobi.

5. Kinkaku
http://images.saiyanisland.com/data/598/Storm-3-Art-Kinkaku.jpg
Kinkaku adalah kakak dari Kinkaku. Wajahnya juga hapir sama dengan Ginkaku asal saja Rambutnya berwarna kuning sedangkan Ginkaku memiliki rambut yang berwarna abu-abu. Sama seperti Ginkaku Ia juga pernah dimakan hidup-hidup dan bertahan hidup dengan memakan sisa makanan Kyubi karena Kinkaku dan Ginkaku selalu bersama. Kinkaku melawan Darui pada perang dunia shinobi ke-4. Pada saat itu adiknya, Ginkaku disegel kedalam tong kemudian Kinkaku marah dan berubah menjadi monster yang mirip dengan Naruto ketika menjadi Kyubi. Saat perubahan ini Kinkaku mempunyai 4 ekor dan pada akhirnya Kinkaku juga disegel ke dalam tong oleh Darui. Ia adalah pemilik 4 dari 5 pedang Rikudou Sennin.

4. Darui
http://fc07.deviantart.net/fs70/f/2012/051/a/a/naruto_shippuden_unsg_darui_render_by_theavengerx-d4qdkrd.png
Darui adalah seorang Jounin Kumogakure dan juga seorang pengawal Raikage keempat yang bernama A. Ia mewariskan kekuatan petir hitam Raikage. Ia merupakan ninja yang sangat kuat karena bisa mengalahkan Kinkaku dan Ginkaku pada perang dunia shinobi ke-4. Ia memiliki pedang besar yang berbentuk kotak, Pedang itu juga mampu mematahkan pedang Zabuza yang dipakai oleh Suigetsu pada saat Taka dan Zetsu mengacaukan rapat 5 Kage yang pertama yang terdapat di Negara Tetsu. Ia merupakan perwakilan dari Kumogakure sebagai pemimpin suatu divisi.

3. Raikage ketiga
http://fc02.deviantart.net/fs71/f/2013/051/4/8/sandaime_raikage_by_felipebiel214-d5vmlto.png
Raikage ketiga atau Sandaime Raikage ini memiliki kekuatan yang sangat spesial yaitu kecepatan, Tetapi semua hal pasti punya kelemahan kelemahan kecepatannya itu adalah diserang jika memakai elemen angin. Kecepatan Raikage menyusahkan siapapun lawan bahkan ia tewas bukan karena terbunuh melainkan tidak makan atau minum apapun  selama 3 hari 3 malam. Raikage ini merupakan ayah dari Raikage yang sekarang yaitu Raikage A mereka berdua memiliki sifat kasar. Pada perang dunia shinobi keempat ia melawan Gaara (Kazekage), Onoki (Tsuchikage), Temari, Naruto dan lain-lain. Ia berhasil dikalahkan oleh Naruto. Raikage ini mempunyai tubuh berbentuk tameng dan memiliki bekas amukan Hachibi saat ia melawan Hachibi didadanya.

2. Raikage keempat /A
http://th09.deviantart.net/fs71/PRE/i/2012/049/1/4/naruto_shippuden_unsg_raikage_render_by_theavengerx-d4q5ewz.png
Raikage keempat atau Yondaime Raikage adalah Raikage terkuat dalam sejarah Raikage. Raikage keempat adalah Raikage terbaru. Raikage ini terkenal dengan sifat keras dan emosional jika musuhnya melukai dirinya sebut saja saat melawan Sasuke. Raikage A ini merupakan seorang kakak adopsi dari adiknya, Killer Bee. saat ia masih muda dan sebelum mengangkat Killer Bee menjadi adiknya ia mengadakan tes siapa yang mampu mengalahkannya tiada satupun anak kecuali Killer Bee yang mampu mengalahkannya. Raikage mempunyai dua pengawal pengawal ini adalah Shii dan Darui. Pada saat perang dunia shinobi ke-4 ia bersama keempat Kage lainnya melawan Madara namun, Ditengah pertarungan Kabuto melepaskan jurus Edo Tensei.

1. Killer Bee
http://fc04.deviantart.net/fs71/f/2011/252/8/8/killer_bee_render_by_xuzumaki-d49bi6i.png
Killer bee adalah Ninja terkuat yang berasal dari Kumogakure kemampuannya terlihat jelas saat ia dapat mengalahkan Tim Taka yang salah satunya memakai Mangekyou Sharingan dialah Uchiha Sasuke. Killer bee adalah Jinchuuriki ekor 8 yang disebut Hachibi. Killer Bee adalah Adik Angat dari Raikage keempat. Killer bee adalah salah satu Jinchuuriki yang belum ditangkap oleh Akatsuki. Ia mengajarkan cara pengendalian Bijuu pada Naruto. Ia dan Naruto pernah melawan Itachi dan Nagato yang diakhiri dengan disedotnya Nagato dan Itachi pergi menuju tempat Kabuto bersembunyi setelah melepaskan Edo Tensei. Ia bersama Sai membantu saat semua ninja yang bertarung di laut sekarat dan sangat banyak yang tewas salah satunya adalah Neji Hyuga saat melawan Obito Uchiha dan Madara Uchiha. Ia mempunyai ciri khas yang hampir sama dengan Naruto yaitu Konyol, Rakus dan lain-lain. Saat ia masih muda tepatnya saat peran dunia shinobi ke-3 ia pernah melawan Minato ayah dari Naruto, Saat melawan Minato kecepatan mereka berdua sama-sama cepat dan akhirnya "hasil" pertarungan itu seri.

No comments:

Post a Comment